21 Desember 2007

Kekuatan Mimpi

Bagi kebanyakan manusia di saat ini, mimpi mungkin hanya dianggap sebagai bunga tidur dan tidak bernilai apapun dalam kehidupannya yang nyata, tetapi pernah kah anda mencoba menanyakan tentang mimpi pada orang-orang sukses? Tidak sedikit di antara orang sukses itu mendapatkan kesuksesannya bermula dari keyakinannya akan impiannya di masa kecil.

Tidak jauh-jauh, saya misalnya. Saat kecil saya pernah bermimpi tentang saat saya remaja saya bisa mengetahui lebih mendalam tentang komputer, padahal saat itu saya tidak memiliki sarana yang mendukung seperti komputer di rumah, saya hanya memimpikan itu karena saya melihat sepertinya orang-orang yang mengetahui komputer terlihat pintar.

Tetapi setelah remaja akhirnya saya bisa mendapatkan impian saya, saya mulai dibelikan komputer oleh Ayah saya, dan sedikit-sedikit sekarang saya sudah bisa komputer meskipun masih dasar, namun saya masih ingin mengembangkan keterampilan saya di bidang komputer khususnya dalam bidang e-commerce dan forex.

Saat remaja saya memimpikan bisa bekerja di salah satu anak perusahaan dari ASTRA Group, saat STM saya sudah hampir merasakan PKL di perusaahan itu, namun Tuhan berkehendak lain, saya tidak jadi PKL di perusahaan itu tetapi saya menjadi karyawan di salah satu anak perusahaan ASTRA Group yang lain. Dan masih banyak lagi impian-impian yang sudah berhasil saya capai, meskipun ada juga yang belum terealisasi.

Tetapi pada intinya saya ingin mengajak Anda untuk melihat dunia ini dari sudut pandang yang berbeda, yaitu dari sebuah impian, jadi jangan takut untuk mempunyai impian yang tinggi, tetapi juga harus diiringi dengan usaha dan doa tentunya.






Penulis




Aji Putra Jiwatama
TOP100ADD.COM - ADD YOUR SITE, BOOST YOUR TRAFFIC.
TOP100ADD.COM - ADD YOUR SITE, BOOST YOUR TRAFFIC.