13 Desember 2007

Tentang Penulis

Saya lahir di Jakarta 3 September 1989, pada awalnya saya tidak mengenal sama sekali apa itu forex, bahkan ketika saya sekolah menengah pun saya mengambil jurusan mesin, tetapi seteleh saya ikut iklan lowongan kerja di internet saya mulai mengenal forex, futures, index dan sejenisnya melalaui perusahaan futures di Jl. Sudirman Jakarta. namun karena akhirnya harus mencari nasabah sayapun keluar dari perusahaan itu.
Namun keingintahuan saya tentang bisnis ini sagat besar sehingga saya terus mencari cara agar bisa ikut meramaikan pasar forex di Indonesia. Dan sekarang saya telahmenemukan banyak broker baik dari luar maupun dalam negeri yang menawarkan spread yang rendah dan tanpa komisi untuk broker.
Pada akhirnya saya hanya bisa menyarankan anda agar bisa ikut bertransaksi di bisnis ini juga seperti saya, karena bisnis ini bisa menghasilkan profit yang besar tetapi juga berhati-hatilah karena bisnis ini juga mengandung resiko yang besar pula. Sehingga anda harus benar-benar mempelajari terlebih dahulu tentang bisnis ini.




Penulis





Aji Putra Jiwatama
TOP100ADD.COM - ADD YOUR SITE, BOOST YOUR TRAFFIC.
TOP100ADD.COM - ADD YOUR SITE, BOOST YOUR TRAFFIC.