13 November 2008

Kekuatan Wudhu

Tanggal 13 November 2008 ini aku benar-benar merasakan khasiat dari berwudhu, ceritanya saat itu sudah malam hari dan sudah waktunya tidur, tetapi ada anak- anak muda yang berkumpul di depan rumah dan membuat suasana gaduh, tadinya aku diamkan saja mereka dengan pikiran mungkin jika nanti sudah lebih malam mereka akan membubarkan diri dan tidak berisik lagi.

Tapi ternyata setelah aku tunggu sampai jam 22.00 malam mereka tidak kunjung membubarkan diri, tentu saja aku jadi kesal dengan tingkah mereka, lalu sebelum aku hendak memberitahu mereka, aku berwudhu terlebih dahulu karena ingat bahwa jika sedang marah di anjurkan untuk berwudhu.

Setelah selesai berwudhu aku pun sudah membuka pintu hendak keluar untuk menegur mereka, tetapi yang terjadi adalah mereka sudah tidak ada lagi di depan rumah, setelah itu aku berpikir mungkin Allah tidak mengijinkan saat ini untuk menegur mereka tapi mungkin dilain waktu, mungkin pula jika aku sampai jadi menegur mereka malah terjadi hal-hal yang tidak diingikan.

Jadi pesan saya kalau Anda marah hendak lah berwudhu agar tidak dikuasai oleh setan, OK??
TOP100ADD.COM - ADD YOUR SITE, BOOST YOUR TRAFFIC.
TOP100ADD.COM - ADD YOUR SITE, BOOST YOUR TRAFFIC.