09 November 2008

KIAMAT

Kemarin sabtu 8 November 2008, saya membaca artikel tentang kiamat di link ini, dan ada juga video nya di youtube meskipun sebelum ini juga sudah pernah beredar tentang kapankah kiamat itu akan terjadi, dan itu semua tidak ada yang terbukti, seperti dahulu pernah ada berita yang menyatakan pada tanggal 9 September 1999, jam 9 menit ke 9 akan terjadi kiamat, saya jadi punya pikiran darimana sih mereka yang mengatakan mendapat “wahyu” tersebut mendapatkan “wahyu”nya.

Jika tujuan mereka hanya untuk mengajak manusia untuk bertobat, mengapa mereka menggunakan kiamat sebagai sarana untuk mengajak orang untuk bertobat? Bukankah nantinya bila tiba saat nya kita menghadap kepada Allah SWT, ya kita juga tidak akan bisa melarikan diri bukan?

Jadi bukankah kita lebih baik mengintrospeksi diri sendiri, lalu tidak menakut-nakuti orang tentang kapan akan terjadinya kiamat, karena jika sampai tidak terbukti mereka malah akan menanggung dosa karena berita bohong.

Sekian dulu pikiran dari saya, jika ada yang tidak berkenan dengan perkataan saya diatas, saya mohon maaf, bukan maksud saya untuk menyinggung perasaan yang lain.





TOP100ADD.COM - ADD YOUR SITE, BOOST YOUR TRAFFIC.
TOP100ADD.COM - ADD YOUR SITE, BOOST YOUR TRAFFIC.